News Image

PT DAHANA (Persero) menggandeng HIMPAUDI Kecamatan Cibogo menggelar Lomba Pildacil anak usia dini dalam rangkaian PEKAN CSR DAHANA 2021.  Acara yang digelar pada Kamis, 7 Oktober 2021 ini diikuti oleh puluhan peserta dari lembaga pendidikan usia dini yang ada di Kecamatan Cibogo Subang.

 

Dalam sambutannya, Manager Humas & Kelembagaan PT DAHANA (Persero) Juli Jajuli mengatakan bahwa kerjasama dengan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) dan Lembaga Pendidikan lainnya sudah terjalin lama. 

 

“Sebelum pandemi Covid-19, cabang perlombaan yang diadakan lebih beragam dan pesertanya berjenjang mulai PAUD hingga ke tingkat SLTA,” ungkap Juli Jajuli.

 

Tahun ini, panitia baru dapat melaksanakan kembali program perlombaan yang bersifat offline dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.  Cabang lomba yang diadakan baru Pildacil dan Lomba Puisi serta lomba menulis untuk tingkat SLTA.

 

“Semoga dengan membaiknya kondisi dari pandemi, tahun depan acaranya akan menjadi lebih meriah lagi," ungkap Juli Jajuli

 

Sementara itu, Wakil Ketua Himpaudi Kabupaten Subang Ida Royani menyambut gembira terlaksananya acara perlombaan ini setelah sempat terhenti akibat pandemi.

 

“Alhamdulillah, kerjasama dengan DAHANA sudah terjalin sejak 2017.  Kami sangat berterima kasih sekali karena diberi kesempatan untuk mengisi rangkaian PEKAN CSR DAHANA 2021,” terang Ida Royani.

 

PEKAN CSR DAHANA merupakan agenda tahunan dalam rangka memeriahkan ulang tahun Dahana.  Tahun ini, berbagai acara dilaksanakan untuk menyambut HUT Ke-55, salah satunya PEKAN CSR DAHANA 2021 yang diisi dengan perlombaan untuk siswa sekolah, pengobatan gratis, webinar UMKM, bantuan stunting, donor darah dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.