Memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020, DAHANA membagikan berbagai macam souvenir kepada konsumennya. Pembagian souvenir dilakukan baik di Jakarta maupun site-site project yang tersebar di seluruh Indonesia pada Kamis, 4 September 2020.

“Hal yang utama diberikan kepada pelanggan tentu adalah rasa terima kasih atas kepercayaan mereka mau memilih DAHANA, selain itu kita memberikan boneka Si Bintang dan beberapa souvenir lainnya,” ujar Teja Sukmara Senior Manager Operasi DTU I DAHANA.

Kegiatan Peringatan HPN 2020 DAHANA dibagi menjadi dua. Pertama, masing-masing divisi bersama para GM dan staf akan melakukan kunjungan ke HO pelanggan terpilih dan memberikan ucapan terima kasih serta souvenir pada hari tersebut.

Beberapa kantor konsumen yang didatangi pada peringatan HPN 2020 diantaranya Gajah Tunggal Grup, PT IMK, PT KBK, Madhani Talatah Nusantara, PT. Nindya Karya, PT Shlumberger Indonesia.

Selain itu, para manajer area Site Project dan karyawan di site menjadi wakil perusahaan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada konsumen-konsumen DAHANA di Site, sementara souvenir seperti boneka Si Bintang, kaos dan plakat dikirim dari DAHANA Kantor Jakarta.

Pihak DAHANA pun berharap kegiatan HPN 2020 ini dapat mempererat jalinan kerjasama dan dapat menggambarkan kepada konsumen bahwa keberadaan mereka sangat bernilai bagi DAHANA.