Komisaris PT DAHANA (Persero) Rizky Olyvia Nasution mengunjungi Kampus Dahana Subang.  Kunjungan perdana Olyvia ini dilaksanakan pada Jumat, 28 Mei 2021 dan diterima langsung oleh Direktur Utama Budi Antono, Direktur Keuangan & SDM Asmorohadi dan Direktur Teknologi & Pengembangan Wildan Widarman.

 

Rizky Olyvia Nasution bergabung dengan DAHANA sejak 6 Mei 2021 menggantikan komisaris sebelumnya Rizky Ferianto yang telah menyelesaikan masa baktinya.  Sesuai dengan penerapan tata kelola perusahaan yang baik (GCG), komisaris yang baru diangkat mendapatkan program pengenalan perusahaan mulai dari visi misi, GCG hingga bidang usaha.

 

“Selamat datang Bu Olyvia di Kampus Dahana, kami menyebutnya juga dengan nama Kiblat Bahan Peledak Indonesia. Semoga kehadiran Ibu di jajaran Dewan Komisaris Dahana menjadi penyemangat untuk meraih hasil yang lebih baik lagi bagi DAHANA,” terang Budi Antono dalam sambutannya.

 

Selama menjalani program pengenalan perusahaan, Olyvia diajak office tour dengan mengunjungi ruang kerja yang ada di Kampus Dahana serta melaksanakan Plant Tour untuk meninjau fasilitas produksi yang ada di Kawasan Energetic Material Center (EMC).

 

Pada saat mengunjungi pabrik detonator, Olyvia didaulat menjadi juru ledak kehormatan dengan meledakkan produk Dayadet Non Electric Detonator, salah satu produk andalan DAHANA.

 

“Saya bangga dengan DAHANA.  Kalau diibaratkan, DAHANA ini bagaikan tulang penopang dalam industri pertahanan Indonesia,” ujar Olyvia.