News Image

PT DAHANA meraih penghargaan Silver “The Most Entrepreneurial SOE” kategori Anak Perusahaan BUMN, pada ajang BUMN Entrepreneurial Award 2022. Ajang bergengsi ini diselenggarakan oleh MarkPlus dalam rangkaian Jakarta Marketing Week di Grand Atrium & Mosaic Kota Kasablanka, Jakarta, Rabu, 18 Mei 2022.

 

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan apresiasinya kepada BUMN, BUMD, dan anak perusahaan yang mendapatkan penghargaan dari MarkPlus. Menurutnya, ajang tahunan MarkPlus ini merupakan ajang bergengsi bagi para Marketer Indonesia. Selain itu, gelaran ini merupakan bentuk apresiasi MarkPlus kepada BUMN yang sukses menerapkan transformasi digital ke dalam strategi pemasarannya.

 

“Selamat atas penyelenggaraan BUMN Marketing Day dan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2022, tahun ini adalah tahun ke-10. Kita melihat kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kerja bagi BUMN, BUMD, dan anak perusahaan,” tutur Erick.

 

Selain itu, Erick juga menyampaikan, saat ini hakikat marketing BUMN adalah agen perubahan yang mendapatkan amanah untuk menyampaikan cerita keberhasilan sampai ke pelosok negeri. Menceritakan upaya untuk bertransformasi mulai dari pemulihan kesehatan, pemulihan ekonomi, penciptaan energi, penguatan digitalisasi, kreativitas, dan kepemimpinan, untuk menjadikan BUMN Indonesia maju dan makmur.

 

Direktur Operasi PT DAHANA, Bambang Agung, menjadi perwakilan perusahaan untuk menerima penghargaan dari MarkPlus, dalam sambutannya ia menyampaikan, bahwa DAHANA saat ini sedang kembali menuju kinerja yang semestinya, menjadi perusahaan yang sehat dan maju, dan membawa keuntungan bagi Indonesia.

 

Selain itu, penghargaan BUMN Entrepreneurial Award 2022 ini merupakan anugerah bagi seluruh insan DAHANA yang telah menjaga hubungan baik dengan konsumen, melaksanakan tugas dengan baik di lapangan, bekerja dengan keras sehingga DAHANA mendapatkan kepercayaan penuh dari pelanggan.

 

“Sebagai insan DAHANA, kita harus bangga dan siap mempertahankan dan meningkatkan kinerja, DAHANA be Excellent,” ujar Agung.